4. produk indonesia terbaik

Sabtu, 16 Oktober 2010

roti isi aneka rasa

Roti Isi Aneka Rasa – MT


Bagi Anda yang tinggal di kota Malang pasti roti yang satu ini sudah tidak asing di telinga Anda para penikmat Roti Isi. Roti dengan harga terjangkau banyak diminati oleh kalangan anak-anak sekolah maupun pegawai kantor. Hanya dengan Rp. 1.500,- (Seribu Lima Ratus Rupiah) Anda sudah dapat menikmati roti isi yang satu ini.
Roti MT tersedia dalam 6 macam pilihan rasa seperti coklat, susu, keju, kacang, kismis, dan mesis.
Apa yang disukai orang-orang dari roti MT?
  • Roti MT selain ‘empuk’ juga sangat khas rasanya
  • Isi yang ada didalamnya sangat banyak. (kecuali rasa keju sedikit – mungkin dikarenakan harga keju yang mahal)
  • Roti MT sama sekali tidak menggunakan bahan pengawet
Roti MT juga melayani pemesanan dalam jumlah banyak seperti untuk acara pesta, pertemuan/meeting perusahaan, penghiburan rumah duka/kematian.
Jika Anda ingin memesan Roti MT silahkan menghubungi via YM atau kontak ke nomer 0341-492631
Bahan-bahan yang digunakan:
Tepung, telur, butter, gula, garam, ragi
P. IRT no. 206357301866

Suplemen Makanan Pengganti Sayur – Pengaktif Inti Sel & Regenerasi

OLYMPUS DIGITAL CAMERA
Crypto Force
Harga : Rp. 740.000,-
Pernahkah Anda mendengar ungkapan: “Sehat itu Mahal“? Dewasa ini banyak orang terserang bermacam-macam penyakit yang disebabkan oleh konsumsi makanan yang tidak terjaga kandungan didalamnya sehingga menyebabkan sel-sel tubuh rusak dan mati. Bagaimana kita menjaga agar tubuh kita sehat?
Sel tubuh manusia membutuhkan makanan untuk membantu mengaktifkan inti sel agar dapat bekerja maksimal dan melakukan regenerasi. DNA dan RNA yang merupakan makanan sel dihasilkan oleh PPARs.
Crypto Force merupakan SUPLEMEN MAKANAN ALAMI dengan nutrisi seimbang dan lengkap. Crypto Force 100% dari bahan alami dan mengandung nutrisi, vitamin serta mineral. Crypto Force berbentuk tablet bulat berwarna hijau lumut dengan tulisan © pada tabletnya.
Crypto Force aman dikonsumsi oleh siapapun, baik anak-anak maupun dewasa, mulai dari 5 tablet per hari untuk anak-anak, dan mulai dari 10 tablet per hari untuk dewasa. Dianjurkan untuk minum lebih banyak air, konsumsi sayur dan buah segar, serta berolahraga secara teratur. Konsumsi daging, ikan, lemak gula, makanan dari tepung, dan yang digoreng juga sebaiknya dikurangi.
Crypto Force 100% terbuat dari Cryptomonadales, enzim, CGF (Cryptomonadales Growth Factor), dan PPARs (Peroxisome Proliferator Activated Receptors). Crypto Force sama sekali tidak mengandung gula, pemanis buatan, perasa, zat pengawet, ataupun bahan kimia tambahan lainnya.
Satu botol Crypto Force berisi ± 600 butir. Crypto Force merupakan SUPLEMEN PENGGANTI SAYUR yang sangat baik bila dikonsumsi secara teratur karena nutrisinya alami sebagai makanan lengkap. Dianjurkan untuk mengkonsumsi Crypto Force dengan minum air putih atau jus buah secukupnya.
Bahkan Crypto Force juga dapat digunakan sebagai Penghambat / Obat Kanker.
Diulas di Harian Kompas tanggal 15 Juni 2010 hal. 13 (Iptek)

Cart Miniature Bakso Malang

Bakso Cart Miniature
Harga : Rp. 750.000,-
Cart Miniature
Gerobak Miniatur Bakso Malang

Untuk ORDER hubungi 081-79604272

0 komentar:

Posting Komentar