Senin, 18 Oktober 2010

assalamualaikum
mau tau semua tentang saya, yuk kita baca profil saya,

Nama saya windi rianis
saya dilahirkan pada malam jum'at tanggal sepuluh september seribu sembilan ratus sembilan puluh tiga, saya anak ke 3 dari 3 bersaudara kalo kata orang" kate ci saya  anak bontot hehe....aya dilahirkan oleh ibu yang bernama nurjanah beliau mempunyai suami yang bernama sobirin.
kata orang orang gaul saya mempunyai bintang virgo
rumah saya di jl. mampang prapatan gang haji dahlan, nama itu sudah ada sejak saya dilahirkan dan sampe sekarang saya tinggal disitu.....
makanan yang saya suka pastinya makanan yang dibuat olehmama saya....


waktu saya berumur 6tahun saya disekolahkan disekolah dar 08 petang dan pada kelas satu saya ditinggal oleh seseorang yang sangat saya cintaidan saya sayangi tapi waktu itu saya belum tau apa"...
dan saya pun naek ke SMP 28 oktober pngalaman disana banyak banget karna dulu saya tomboy jadi rada bandel gitu deh...hhehehe
dan akhirnya saya masuk SMKN 25pertama kali lah saya mengetti dicintai dan mencintai,,,di SMK ini saya baru sadar bahwa selama ini saya berjalan hidup hanya dengan mama saya tanpa dukungan seorang "ayah" dan disini lah saya lebih menyadari bahwamama saya lah yang mati"an mendukung hidup saya...
kebahagiaan saya adalah ketika saya melihat mama saya tersenyum,saya gk ingin sedikitpun mengeluarkan air mata...
dulu kemarin,adalah sebuah kenangan yang gak akan kita lupakan tapi hidup kita yaa sekarang,saya lebih menikmati hidup yang sekarang karna saya selalu berada dekat dengan mama saya...
tiada yang indah buat saya kecuali membahagiakan seorang mama...
"saya akan terus berjalan meskipun tanpa jalan tanpa memiliki apapun dalam ketiadaan sebab jalan akan dibuatkan"


hahahahh,,,qo jadi curhat ya saya???
saya punya pesen nie buat semua orang yang baca blog saya..
"hargailah orang tua mu dansayangilah mereka sebab kamu akan menyesal ketika mereka tak ada lagi disamping mu untuk selamanya".....

kata orang" c saya rada imut,rada cantik,rada manis,rada gila kaleeeeeeee...
hehhehehheh

visi saya hanya satu membahagiakan mama saya kalo misi saya menadi lebih baik dari yang kemarin..

0 komentar:

Posting Komentar