5. Envy Body Slim & Envy Girdle Corset

Sabtu, 16 Oktober 2010

Envy Body Slim & Envy Girdle Corset
Pakaian Pelangsing Terlaris

Envy Body Slim, envy Girdle Korset ( corset ) adalah solusi mudah untuk mengecilkan perut, menaikkan payudara, mengencangkan otot-otot miss pretty dan membentuk tubuh yang langsing, indah, cantik dan menawan

Envy Body Slim dan Envy Girdle Korset membantu anda :
1. Mendapatkan bentuk tubuh yang ideal
2. Membentuk tubuh langsing, padat berisi, sehat dan berenergi.
3. Menjadi istri dambaan suami dan pusat perhatian kekasih anda.
4. Lepas dari diet ketat yang 'menyiksa'
5. Mengencangkan otot-otot vagina yang kendur sehabis melahirkan

Envy Body Slim dan Envy Girdle Korset adalah Pakaian PELANGSING WAJIB untuk setiap wanita yang ingin selalu tampil langsing, cantik, menarik tanpa olahraga dan diet ketat.

Mengapa ?
Tahukah Anda, tubuh wanita setiap tahun mengalami Perubahan Bentuk dan Mengendur yang disebabkan antara lain :
Pola makan dan minum yang tidak teratur
Makanan dan minuman yang tidak sehat membuat pertumbuhan tubuh yang tidak sewajarnya
Pengaruh Gravitasi Bumi

Karena payudara dan lengan tidak disokong oleh rangka tulang, ada kecenderungan menurun sebesar 20 derajat tiap 10 tahun ( tergantung gaya hidup )
Kesalahan dalam memilih pakaian dalam
Pakaian dalam yang terlalu besar atau terlalu kecil, kurang kenyal dan cara pakai yang keliru
Kebiasaan duduk dan berdiri yang salah
Menyebabkan bongkok, bentuk tulang belakang berubah dan sakit pinggang
Melahirkan anak
Penambahan berat badan setelah melahirkan dan perubahan bentuk payudara setelah menyusui serta kendurnya otot-otot vagina
LALU APA SOLUSINYA ?
1. Olahraga
2. Diet
3. Ikut Program Pembentukan tubuh dengan jutaan hingga puluhan juta
4. Menggunakan pakaian pelangsing harganya jutaan rupiah
5. Minum Obat penurun berat badan, tapi RESIKOnya....?

AKTIVITAS dan Kesibukan sehari-hari
SERING MEMBUAT KITA LALAI,
DITAMBAH LAGI BIAYA YANG BESAR.

Envy Body Slim dan Envy Girdle Korset (Corset )
Solusi mudah, aman, praktis, murah untuk mengontrol Berat Badan dan menjadikan badan anda tetap langsing, sehat, cantik dan tetap padat berisi


INGIN MEMBELI PANTY ?
klik di sini...
TESTIMONI
PENGGUNA ENVY
alow mba wina...
heheh iya pesen di mba wina cepet dikirimnya..n dapet free panty midi yg cocok bgt kalo dipake dgn baju pesta..pantynya ga bikin nyeplak..eheheheh...
envy body sleamingnya enak di pake n nyaman, ga gatel dan lebih murah.....hehe lumayan kalo mau pake baju yg agak ngetat dikit jadi kebantu krn badan jadi agak menyusut dikit ndutnya.....trus sering jg aku pake buat daleman kalo mau pake gauh..perut jd lbh langsing
thanks juga yah mba sering dengerin pertanyaan pertanyaannku yg banyak..

sukses yah mba
haiiii... aku ikutan yahhh... aku srg sih liat di TV korset pelangsing geto, kozui ya kalo ga salah, tp krn harganya mahal aku sayang jg heheh... pas liat harga envy slim aku tertarik buat mencoba, apalg udah lama bgt aku brusaha nurunin berat badan tp ga turun2... udah makan sdkt, tetep aja ga ngaruh... aku baru pake 2 hari sih... blom tau bisa turun brp sih, tunggu testi ku bln depan yaa :)
udah gt sis wina ini ramah banget loh, begitu aku tnya lewat sms, langsung ditelpon dan dijelaskan dgn sabar wuihhh senangnya, udah gt stlh kutrima brgnya pun, msh mau jawab pertanyaan2ku yg buanyaaakkkk hehehe... salutttt abisss deh!!! yg sabar ya sis jwb pertanyaan2ku, nanti2 psti msh ada yg mau aku tanyain lage heheh...
aloow sis wina....thanks yah..Envy nya dah nyampe..cepet banget yah..eh..aku udah pake lo Envynya..nyaman banget ternyata, gak gerah, kayak kita pake baju daleman biasa aja gitu. trus yg bikin aku seneng lg, setelah pake EnVy lemak di tubuhku jd tersembunyi, hehhe..oya buat temen2 yg mau mempercantik diri, sekaranglah saatnya..kalo gak sekarang kapan lg..apalagi sis wina ini enak loo,..kita tanya ato sharing tetep dilayani dgn baik..dan harganya tu loo..so weet...murah banget bo'...jd buat temen2 buruan pake Envy..bener2 nyaman kok..buat sis wina makasih banyak ya..udah sabar dengan segala pertanyanku...
Ayu
Allow mba wina.....
awalnya 4 ato 5 bln yang lalu aku ada masalah dengan prutku yang abis nglairin ini jadinya tertarik dan iseng2 aku ngebaca MP mba wina yang khususnya produk ENVY. Aku coba tanya2 terlebih dulu apa dan bgmana cara kerja skalian manfaatnya ke mba wina meski cuman lewat YM. Dan akhirnya aku mutusin untuk nyoba pake 'ENVY BODY SLIM'.. Aku ikutin ptunjuk pemakaian meski sebenernya sdikit tersiksa gt.. Emang kalo qt pengen hasil yang maksimal mesti ada pengorbanan ya... hehhehehe..... Awalnya ragu juga, sukses ga ya aku pake ENVY BODY SLIM.... Waaaaaaa............, tnyata sneng sekaleeeeeeeee...... prutku bekas nglairin dah ga ndut dan menggelambir gt deh.... hehehehe... 3 bulanan aku pake lingkar perutku bkurang 2.5 cm an... skr prutku dah rata gt.. tapi tetep, aku masih pake ENVY BODY SLIM sampe skr.... Hmmmm..., cobain deh bwat
abAda yang ketinggalan niE...... pake ENVY juga ga mempengaruhi pemberian ASi ku ke 'Zoya' my little princess..... ASI tetep lancar, badanku ga ndut..... hehehehe...... Badan juga ngerasa sehat & fit... Skr berat badanku dah kembali normal dengan perut yang tidak menggelambir, secara otomatis ga bingung2 pake bajunya......... sekali lagi makasi ENVY BODY SLIM.... bc
Shinta
Setelah melahirkan baju dan celana jeans saya banyak yang tidak muat lagi, karena tubuh saya melar banget. Lalu saya dapat info bahwa ada pakaian pelangsing Envy yang bisa menurunkan berat badan dan mengencangkan tubuh. Awalnya saya ragu, setelah dijelaskan saya putuskan mencoba pakai Envy Girdle-Corset. Setelah pakai Envy secara rutin selama 1 bulan (sejak 1 minggu melahirkan), akhirnya saya sudah bisa memakai banyak baju saya yang awalnya sudah tidak bisa muat. Saya senang sekali. Thanks Wina atas info Envy. Mama Dhita, Jakarta
Thanks, telah menawarkan envy ke saya, setelah pakai envy korset selama
3 minggu, berat badan saya turun 3 kg
Ami, Jakarta
Berat badan saya berubah dari 47 kg menjadi 60 kg setelah melahirkan anak. Saya mencoba diet, tetapi frustasi karena sulit sekali dan bb saya tak turun-turun. Suatu hari saya ditawari produk Envy slimming. Saat memakai envy, saya merasa makan saya menjadi tidak terlalu banyak, dan lemak saya berkurang, khususnya pada paha. Infra red pada Envy membuat tubuh saya lebih enak dan ringan. Setelah 2 bulan berat saya turun 7 kg. Kini saya lebih langsing dan PD
Nana, Jakarta

Setelah melahirkan anak ke-4, tubuh saya kelihatan semakin membesar. Berat badan 85 kg. Penampilan saya setelah melahirkan seperti hamil 5 bulan. Saya memang tak bisa berdiet, karena HB yang rendah. Beberapa kali saya dikenalkan produk envy, tapi saya tolak karena tak yakin. Setelah membaca bahwa Envy bisa membantu melancarkan peredaran darah, dan metabolisme tubuh, saya akhirnya mencoba. 2 minggu kemudian, saya merasa tubuh lebih sehat dan ringan. Pada saat cek tekanan darah membaik ke 120 / 90, sebelumnya 90 / 60. Yang luar biasa bb turun 5 kg. Kini saya tak kesulitan mencari ukuran pakaian L ( sebelumnya triple L )
Widya, Jakarta
envy baju
Envy Body Slim Baju
envy celana
Envy Body Slim Celana

Envy Body Slim

Envy Body Slim adalah produk pakaian pelangsing tubuh dengan bahan teknologi Jepang yang memadukan bahan unggulan dalam setiap helainya dengan kandungan sebagai berikut :

SINAR INFRA MERAH
Sinar gelombang berjarak 6 - 14 mikron membantu pembentukan dan pertumbuhan semua makhluk hidup dan dikenal dengan nama sinar Bio Genetik. Sinar infra merah telah terbukti melancarkan peredaran darah, metabolisme lemak yang berlebihan, melangsingkan tubuh dan mengatasi rasa letih dengan cepat

GELOMBANG MAGNETIK
Membantu pengionan darah dan melancarkan peredaran darah
ION TITANIUM
Membantu membunuh dan mencegah pertumbuhan bakteri yang menyebabkan bau badan
FIBER ANTI KUMAN
Berfungsi mencegah pertumbuhan bakteri
BAHAN TENUNAN BERELASTIS TINGGI
Dengan fungsi anti gulungnya memberikan rasa nyaman dan bentuk tubuh yang indah menawan.

9 Keuntungan menggunakan Envy Body Slim

1. Mencegah bau badan
2. Merampingkan pinggang
3. Mengangkat pantat
4. Menaikkan pinggul
5. Mengecilkan perut
6. Mengencangkan dan membentuk paha yang kendur
7. Membantu mengurangi lemak di belakang lengan
8. Menjadikan bentuk tubuh yang lebih menarik.
9. Mengencangkan otot-otot miss pretty ( vagina ) sehingga menambah gairah suami istri


Kelebihan Envy Body Slim

1. Nyaman dan terasa ringan
2. Bahan bisa menyerap keringat
3. Bahan tidak menimbulkan rasa gatal
4. Mudah perawatannya
5. Bekerja sangat efektif untuk merampingkan perut wanita yang habis melahirkan

Harga Envy Body Slim ( Ukuran All Size )
Celana Rp. 171.600,-
Baju ...Rp. 180.900,-
Satu set Rp. 352.000,-

Dapatkan Hadiah Khusus untuk Pembelian satu set Envy body slim
Free Ongkos kirim untuk JABODETABEK dan Wilayah Tertentu
envy baju
Envy Body Slim baju
envy celana
Envy Body Slim Celana
envy baju
Envy baju tulang lunak
envy baju terbuka
Envy baju bisa dibuka
envy celana
Envy celana tulang lunak

Envy Girdle Korset
( Envy dengan tulang yang lembut)

Envy Girdle Korset adalah sebuah produk khusus pelangsingan tubuh untuk membentuk tubuh yang sehat, cantik, indah dan menawan dengan bahan dari Taiwan yang dirancang secara khusus dengan sentuhan Teknologi :
TEKNOLOGI SINAR INFRA MERAH JAUH
Infra merah yang ditanamkan di dalam kain envy mempunyai daya tembus, daya serap serta rangsangan terhadap manusia untuk melancarkan peredaran darah dan mengoptimalkan sistem saraf. Infra red juga ikut membantu pembakaran lemak sehingga tubuh lebih langsing, mendetoks serta membantu penyembuhan sakit pinggang.
TEKSTUR KAIN SUPER ELASTIS
Envy terbuat dari kain super elastis yang telah melalui uji klinis. Tekstur yang lentur dengan tenunan mikro tidak menimbulkan rasa gatal dan iritasi. Bahan fungsi anti gulungnya dengan indeks fleksibilitas tinggi memberikan rasa nyaman dan membentuk postur tubuh yang indah menawan
DAYA SERAP TINGGI dan ANTI KUMAN
Jaringan kain Envy mampu melepaskan suhu badan dan menyerap 40 % keringat sehingga nyaman dipakai walaupun pada cuaca panas, tidak menyebabkan alergi dan infeksi kulit.
DILENGKAPI 12 KERANGKA BESI
Envy dilengkapi dengan 12 kerangka besi untuk menyokong postur tulang belakang dengan benar. Membentuk bidang dada yang sempurna. Terbuat dari tulang lunak yang lentur dan kuat.
POTONGAN 4 DIMENSI
Envy dengan desain 4 dimensi dengan titik berat pada bagian tubuh tertentu akan membentuk tubuh lebih sempurna.

4 kegunaan Envy Corset ( Envy Baju )

Membantu mengecilkan perut, melangsingkan pinggang dan menaikkan payudara
Membentuk dan menyokong postur tubuh bagian atas
Kerangka besi yang dapat ditekuk menjaga agar tidak menggembung dan menyokong tulang belakang
Empat baris tulang baju envy pada bagian depan corset memudahkan pemakaian

6 kegunaan Envy Girdle ( Envy Celana )

Membantu mengecilkan perut, melangsingkan pinggang dan pinggul
Potongan kain di bagian belakang berbentuk apel untuk membantu membentuk pantat supaya bulat dan padat berisi
Dua kerangka besi yang bisa ditekuk di bagian belakang Envy Girdle untuk menyokong pantat dan mengurangi bagian tonjolan lemak
Envy Girdle didesain panjang hingga ke lutut agar nyaman dipakai
Mempunyai desain renda besar agar Envy Girdle tidak bergulung di bagian paha
Mengencangkan otot-otot miss pretty ( vagina ) sehingga menambah gairah suami istri

Harga Envy Girdle Korset ( ukuran all size )
Envy Girdle ( Celana ) Rp. 295.000
Envy Korset ( Baju ) ..Rp. 325.000
Harga satu set Rp. 620.000,-

Dapatkan hadiah khusus untuk Pembelian Envy Girdle Korset
Free Ongkos kirim untuk Jabodetabek dan Wilayah Tertentu
DAPATKAN PROMO DI SINI...
envy baju lunak
Envy baju korset
envy celana lunak
Envy celana girdle
jne
bca
mandiri
bni

Envy Body Slim dan Envy Girdle Korset
Satu Produk, Multi Manfaat

1. Mengecilkan perut
2. Menaikkan Payudara
3. Mengencangkan Paha
4. Mengencangkan Pantat
5. Melangsingkan pinggul
6. Melancarkan aliran darah
7. Mencegah sakit punggung
8.Menyusutkan lingkar pinggang
9. Mengurangi lemak di belakang lengan
10. Menyokong tulang belakang dan bagian tepi badan
11.Mengencangkan otot-otot miss pretty ( vagina )

Perbedaan Mendasar 2 Model Envy
Envy body slim terdiri 1 lapis bahan, butiran infra merah berada di luar dan lebih pres ke badan
Envy girdle korset terdiri 2 lapis bahan, butiran infra merah berada di dalam, mempunyai tulang lunak, bisa menaikkan payudara, cocok untuk wanita menyusui karena memiliki bukaan di depan, dan untuk kasus yang mengalami masalah pada tulang punggung


PESANLAH SEKARANG JUGA,
ENVY pilihan dinamis, harga ekonomis
Envy celana body slim Rp. 171.600
Envy baju body slim Rp. 180.900
( 1 set Envy Body Slim Rp.352.000,- )
DAPATKAN PROMO DI SINI...
Envy celana tulang lunak Rp. 295.000,
Envy baju tulang lunak Rp. 325.000
( 1 set envy girdle korset Rp.620.000,- )

0 komentar:

Posting Komentar